Asia Pasific Youth Camp 2.0

Rakhel Mulia kelas 12C terpilih mewakili Indonesia dalam Asia Pasific Youth Camp 2.0 (APYC) di Bali pada tanggal 31 Desember 2019 – 3 Januari 2020. Bertempat di desa adat Bali di Kabupaten Bangli penyelenggaraan APYC 2.0 berlangsung. Dalam Acara ini 70 pemuda dari 10 negara Asia Pasific saling memperkenalkan kebudayaan negara masing-masing dan lebih mengenal tentang desa budaya Bangli di Bali.

Pelaksanaan APYC kali ini merupakan yang kedua kalinya yang di selenggarakan oleh NGO yang bernama Studec Fellowship. Acara ini bertujuan untuk memfasilitasi pemuda-pemudi untuk dapat mengembangkan skill menjadi Agen Perubahan Lingkungan (Green Hero) juga melatih jiwa kepemimpinan dari perspektif budaya yang di harapkan dapat menciptakan gerakan-gerakan pemuda baru yang berbasis lingkunagan di Negara asalnya.

Selama program peserta di bekali materi-materi tentang kepemimpinan dari segi perpektif budaya, membuat projek-projek social pengembangan masyarakat dan pertukaran budaya. Pada malam akhir acara peserta menampilakan pertunjukan  Rama-Shinta dan Tari Kecak. Acara Asia Pacific Youth Camp ini akan menjadi program tahunan bagi Studec Fellowship.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Twitter
YouTube
Instagram